Sony Xperia M2 'cicipi' Android 4.4.2

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2
Dirilis pada bulan April kemarin dengan Sistem Operasi Jelly Bean 4.3, Sony Xperia M2 kini telah mendapatkan pembaruan sistem  versi 4.4.2 KitKat yang membawa perubahan pada home launcher, thema, Sony Media Apps, quick setting, Sony social camera app serta boot animation terbaru.

Seperti kita ketahui Sony Xperia M2 memiliki spesifikasi seperti prosessor Snapdragon 400 1.2 GHz, GPU Adreno 305, 1 GB  RAM dan 8 GB media penyimanan internal yang bisa ditambah dengan media penyimpanan eksternal hingga 32 GB. Selain itu kamera 8 Megapixel juga ditambahkan dibagian belakang body 4.8 inch dengan resolusi 540 x 960 (qHD) kerapatan piksel 299ppi yang juga dilengkapi dengan kamera depan. Sedangkan dibagian kelistrikan, Xperia M2 memiliki tenaga baterai sebesar 2300 mAh.

Saat ini update Sony Xperia M2 bisa didapatkan di beberapa negara seperti Singapura, Thailand, Perancis dan Rusia. Update ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan PC karena untuk saat ini update via OTA masih belum tersedia. Selain itu, pembaruan sistem ini hanya berlaku untuk Xperia M2 dengan single SIM card.

Sumber: PhoneArena

Postingan populer dari blog ini

Momen dalam Fotografi

Tentang Foto Makro Serangga: Proses dan Tips yang Perlu Diketahui

Fotografi Ekstrim: Tips dan Trik Memotret Petir