Sony Resmi Umumkan Xperia ZL2


Tampilan Sony Xperia ZL2 dari samping dan belakang                                                                                  Foto: Phonearena

Jepang, Sony baru saja mengumumkan produk terbaru mereka dari seri ZL, yaitu Xperia ZL2 yang ditujukan untuk pasaran lokal Jepang. Tetapi untuk sekedar mengobati rasa penasaran tidak ada salahnya kita ulas sedikit previewnya dikutip dari Phonearena (8/5/2014) beberapa saat yang lalu. 

Disajikan dengan beberapa pilihan warna yaitu Hitam, Putih dan Hijau, sama seperti pendahulunya, Xperia ZL2 memiliki desain tipis melengkung dengan kemampuan kedap air. Penerus dari Xperia ZL ini memiliki ukuran 137 x 72 x 10.8 mm dan bobot 167 gram.

Sayangnya Xperia ZL2 ini tidak dilengkapi oleh sertifikat IP yang berarti tidak tahan air dan debu. Dari segi layar, Xperia ZL2 disuguhkan dengan ukuran 5.5 inci (1080x1920 pixel) dengan 441 kerapatan piksel, prosesor Quad-core Snapdragon 801 (MSM8974AB) dan RAM sebesar 3GB.

Selain itu, Xpeia ZL2 juga dilengkapi dengan kamera 20.7 Megapixel dan daya baterai sebesar 3000 mAh. Sony juga melengkapi Xperia ZL2 dengan konektifitas standar lainnya seperti Bluetooth 4.0, GPS, Wi-Fi 802.11 dan NFC. Sedangkan untuk sistem operasinya Xperia ZL2 telah menggunakan Android versi KitKat 4.4. Saat ini, Sony masih bungkam terkait kisaran harga dan kapan akan dirilis secara resmi kepada publik.

Sumber: Phonearena




Postingan populer dari blog ini

Momen dalam Fotografi

Tentang Foto Makro Serangga: Proses dan Tips yang Perlu Diketahui

Fotografi Ekstrim: Tips dan Trik Memotret Petir