SM-G800 Diketahui Bernama Samsung Galaxy S5 Dx



Rumor tentang kehadiran Galaxy S5 Mini tengah hangat dibicarakan di internet. Salah satu situs produsen dari Inggris menyatakan flagship terbaru dari Samsung ialah bernama Samsung Galaxy S5 Dx, yang sebelumnya ramai dibicarakan benama Samsung Galaxy S5 Mini. Dari website tersebut, diketahui bahwa model dari Samsung Galaxy S5 Dx ini adalah SM-G800.

Bocoran mengenai foto dari seri model SM-G800 ini didapat dari akun twitter evleaks sesaat sebelum foto tersebut ditarik kembali. Dalam twitnya evleaks menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S5 Dx tersebut mengusung layar 4.5 inci serta mendapatkan sertifikasi IP67 yang berarti mampu berada didalam kedalaman 3.5 kaki atau sekitar 30cm didalam air dengan durasi 30 menit.

Dikutip dari Phonearena (7/5/2014), Spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy S5 Dx yaitu memiliki layar Super AMOLED dengan kerapatan layar 326 ppi, Kamera 8 Megapixel dilengkapi dengan lampu flash, Kamera sekunder 2 Megapixel, ditenagai oleh CPU Quad-core Snapdragon 400, RAM 1,5GB, dan tenaga baterai sebesar 2100 mAh. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Samsung mengenai kebenaran dari produknya tersebut. 

Sumber: Phonearena


Postingan populer dari blog ini

Momen dalam Fotografi

Tentang Foto Makro Serangga: Proses dan Tips yang Perlu Diketahui

Fotografi Ekstrim: Tips dan Trik Memotret Petir