Twitter Client Untuk Hape dan Desktop

twitter.com
Ilustrasi twitter

Bagi anda pengguna twitter, kali ini saya akan mengulas beberapa alamat link untuk log in twitter yang bisa diakses melalui perangkat selular non-smartphone atau Personal Computer (PC). Dengan begitu anda tidak akan kalah untuk “berkicau” dengan pengguna smartphone yang merajai situs 140 karakter tersebut.

Berikut ini situs web yang bisa anda akses untuk log in twitter melaui ponsel non-smartphone diantaranya; www.dabr.co.uk, m.tweete.net, www.writelonger.com, m.tuitwit.com. Sedangkan cara untuk log in ke situs web tersebut seperti biasa Anda harus memasukkan id atau e-mail Anda dan password di akun twitter Anda. Selanjutnya klik link bertuliskan authorize, setelah itu Anda akan langsung terhubung dengan akun twitter Anda. Fitur yang terdapat dalam situs tersebut diantaranya; RT (Retweet), @ (Mention), DM (Direct Message) dan Reply. Selain itu Anda juga dapat mengganti tampilan warna tema dan mengupload foto ke akun twitter Anda. Namun menurut pengalaman saya sejauh ini, tampilan tema dari www.writelonger.com jauh lebih menarik dari situs web lain sejenisnya. Kelebihan lain dari www.writelonger.com yakni mampu menerjemahkan tweet follower kita kedalam beberapa Bahasa seperti Indonesia, Jepang, Amerika dan Korea. Selain situs web diatas Anda juga bisa mengakses situs resminya di http://mobile.twitter.com

Untuk akses melalui PC, anda bisa mengandalkan www.hootsuite.com dan www.tweetdeck.com . Fitur dan tampilan dari kedua twitter client tersebut tidak diragukan lagi dibandingkan akses melalui alamat web aslinya di www.twitter.com . Selain itu Anda juga bisa terhubung ke situs jejaring sosial lainnya semisal facebook. Anda juga bisa mengunduhnya untuk mempermudah akses ke akun twitter Anda. Dengan begitu Anda cukup mengkliknya di layar desktop Anda. Semoga info seputar jejaring social twitter ini bisa bermanfaat.


Postingan populer dari blog ini

Momen dalam Fotografi

Tentang Foto Makro Serangga: Proses dan Tips yang Perlu Diketahui

Fotografi Ekstrim: Tips dan Trik Memotret Petir